Berita Dunia Islam Terdepan

Tandhim Al-Qaidah Maghribul Islam : Bantahan Atas Beberapa Kebohongan Media Massa

0 2

Bismillahirrohmanirrohim

Tandhim Al-Qaidah Biladul Maghrib Al-Islamy (Al-Jazair)

Bantahan Atas Beberapa Kebohongan Media Massa

Segala puji milik Allah Rabb semesta alam dan kemenangan bagi orang-orang yang bertakwa. Shalawat dan salam kepada tuan kita Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabat beliau yang terbaik dan suci. Amma ba’du :

Dalam statemen ini kami ingin menyanggah dua kabar kebohongan yang diberitakan oleh beberapa media massa yang saat ini biasa kita sebut dengan penipuan, pemalsuan dan penyesatan opini publik :

Kabar pertama : Apa yang dilaporkan media masa pada tanggal 19/1/2009 M tentang fatwa yang dikaitkan dengan dugaan pernyataan syaikh Abu Mush’ab Abdul Wadud – semoga Allah menjaga beliau – dimana menyatakan bahwa beliau mengkafirkan seorang yang bernama Adel Imam dan menghalalkan darahnya. Ironisnya koran tersebut tidak mencantumkan sumber manapun yang membuat kebohongan nyata ini.

Kami menyalahkan berita tersebut disebabkan asasnya dan kami yakinkan bahwa apa yang dinisbatkan kepada amir tandhim hanyalah merupakan pemalsuan dan mengada-ada. Kami berikan peingatan kepada koran tersebut bahwa seluruh statemen resmi yang dinisbatkan kepada tandhim melalui forum-forum yang sumbernya bukan berasal dari Markaz Media Al-Fajr maka statemen tersebut merupakan statemen bohong dan tidak kredible.

Kabar kedua : Apa yang dicantumkkan beberapa jurnalis munafik tanggal 6/1/2009 M menukil dari petinggi-petinggi mereka di pusat-pusat intelijen Al-Jazair berkenaan dengan terbunuhnya belasan Mujahidin disebabkan wabah penyakit Tha’un. Yang menurut dugaan mereka penyakit ini menyebar di kalangan Tandhim Al-Qaidah! Yang akan menyebabkan runtuhnya Tandhim dengan cepat!

Berita palsu dan buatan intelijen tersebut tidak dapat menipu orang yang pandai. Berita tersebut tidak lain kecuali hanyalah membuat kami semakin menjaga pemikiran saudara kami kaum muslimin : Kami yakinkan bahwa berita tersebut tidak memiliki landasan yang benar. Dan Mujahidin, dengan bersyukur kepada Allah, berada dalam kondisi terbaik. Kami tidak mendengar adanya penyakit Tha’un yang diklaim jurnalis dan penyakit tersebut tidak ada sama sekali. Penyakit tersebut hanyalah di pikiran dan hati agen-agen yang menisbatkan kebohongan demi profesi jurnalistik.

Kami yakinkan kepada umat kami bahwa tujuan dari berita sesat semisal ini adalah untuk menakut-nakuti para pemuda agar tidak ikut bergabung ke medan jihad dan bergegas menuju ajang peperangan..

Wahai pemuda islam! Tutup rapat-rapat telinga kalian dari kebohongan-kebohongan para dukun penyihir. Buatlah marah orang-orang munafik dan bergegaslah menuju medan-medan kemuliaan dan kejayaan. Sesungguhnya Tha’un yang hakiki yang mengancam keberadaan umat adalah mereka segolongan kecil yang murtad dari golongan para penguasa pengkhianat yang bersekutu dengan zionis dan nashoro demi menumbangkan kejayaan dan menjual Palestidan, dan mengotori agama, kemuliaan dan kesucian kita.

Ya Allah jagalah umat islam kami dari berbagai talbis-talbis dan kebohongan-kebohongan orang-orang murtad, dan dari berbagai kepalsuan para penulis bayaran dan penyesatannya. Ya Allah balaslah keburukan mereka sekehendak-Mu..

Ya Allah tolonglah Mujahidin di setiap tempat dan kuatkanlah mereka dengan dukungan dari sisimu..

Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!

Kemuliaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan Mujahidin.

Divisi Media

Tandhim Al-Qaidah Biladul Maghrib Al-Islamy

24 Muharram 1430 H – 20 Januari 2009 M

Download Statemen (Format Word Bahasa Arab)

30.98 KB

http://www.badongo.com/file/12987620

http://www.megaupload.com/?d=07JDLT02

http://www.zshare.net/download/54423513a39af868/

http://filebeam.com/3e010afa24db57000fb2770c47273501

http://bitroad.net/download/91f7fb94…20c78.rar.html

http://www.2shared.com/file/4689973/…5e4320c78.html

http://www.zshare.net/download/544261067812e045/

http://hidemyass.com/files/uI1gk/

http://www.megaupload.com/?d=7G7B1Q4X

http://uploaded.to/?id=8n6mre

http://www.filefactory.com/file/a02e…65e4320c78_rar

http://uploading.com/files/EWM9B6W9/65e4320c78.rar.html

http://rs12l32.rapidshare.com/files/…20c78.rar.html

Sumber : Markaz Media Al-Fajr

Diterjemahkan oleh Forum Islam Ummahq.com

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...