Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi Militer Mujahidin Afghanistan Menghancurkan Tentara Kafir

0 3

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Ringkasan operasi militer mujahidin Imarah Islam Afghanistan di bawah ini, dilakukan pada tanggal 20 dan 21 Januari.

Rabu pagi sekitar pukul 8.10 waktu setempat, Mujahid dari Provinsi Herat, Muhammad Dawad Herati melakukan aksi bom syahid dengan target konvoi tentara kafir Amerika dan tentara boneka Afghan di dekat bandara Herat, Provinsi Herat.  Dalam serangan enam tentara kafir Amerika dan 13 tentara boneka tewas, satu tank dan dua kendaraan militer hancur.

Selasa malam sekitar pukul 8.15 waktu setempat, mujahidin menyerang konvoi tentara boneka Afghanistan di daerah Shnigomnda, Kandahar, dalam serangan dua kendaraan militer mereka hancur dan 9 tentara boneka tewas bersamaan dengan hancurnya kendaraan mereka.

Selasa malam sekitar pukul 9.10 waktu setempat, mujahidin meledakan satu tank milik tentara kafir Inggris di daerah Doska, distrik Musa Kala, Provinsi Helmand.  Satu tank hancur serta menewaskan seluruh tentara teroris di dalamnya, jumlahnya tidak kami ketahui.

Selasa sore sekitar pukul 6.10, mujahidin menyerang konvoi tentara boneka Afghan di daerah Momen Khan, distrik Nawa, Provinsi Baghlan.  Dalam serangan, sebuah kendaraan militer hancur dan 3 tentara boneka tewas seketika, dua lainnya mengalami luka-luka. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...