Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan Pada 20 Januari

0 5

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan, tidak pernah beristirahat memerangi musuh-musuh Islam.  Operasi militer yang mereka lakukan, tidak akan pernah dipublikasikan oleh media-media barat.  Berikut ringkasan operasi militer yang mereka lakukan pada tanggal 19 dan 20 Januari lalu.

Senin pagi (19/1) sekitar pukul 10.15 waktu setempat, tentara kafir AS menyerang sebuah desa di daerah Inzari, distrik Tagab, Provinsi Kapisa.  Dalam serangan, tentara kafir AS membunuh 15 warga sipil, termasuk anak-anak dan perempuan dan melukai beberapa penduduk lainnya.

Selasa siang, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menembakkan 7 mortir ke arah Bandara Khost di Provinsi Khost, dimana sejumlah besar tentara kafir AS tinggal di sana.  Kecelakaan dan luka-luka tidak dapat dilaporkan.

Selasa siang sekitar pukul 1.19 waktu setempat, mujahidin melalui remote kontrol meledakkan kendaraan tentara boneka Afghan di daerah Sanzari, Kandahar.  Ledakkan tersebut menhancurkan sebuah kendaraan dan menewaskan 5 tentara yanga ada di dalamnya.

Selasa pagi sekitar pukul 9.25, mujahidin meledakkan satu tank milik tentara kafir AS di daerah Talikamnd, distrik Gulistan, Provinsi Farah.  Dalam ledakkan, satu tank hancur dan 6 tentara kafir di dalamnya tewas seketika.

Selasa sore sekitar pukul 3.13, mujahidin meledakkan kendaraan tentara boneka Afghan di daerah Bolan, Provinsi Helmand, ledakkan menghancurkan satu kendaraan dan menewaskan 7 tentara boneka di dalamnya.

Juga di wilayah yang sama, sekitar pukul 2.15 waktu setempat, mujahidin menyerang basis tentara boneka Afghan di daerah Khalaj, distrik Nawa, Provinsi Helmand.  Dalam serangan 7 tentara boneka tewas dan beberapa lainnya luka-luka.

Senin pagi, sekitar pukul 11.00, mujahidin menyerang konvoi tentara boneka di daerah Sraskhar, distrik Shahwali Kot, Provinsi Kandahar.  Dalam serangan satu kendaraan musuh hancur dan 9 tentara tewas. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.