Israel Kirimkan Tentara Cadangan Ke Gaza

0 6

GAZA (Arrahmah.com) – Israel mulai mengirimkan unit-unit cadangan ke wilayah Gaza untuk melanjutkan invasinya yang kini telah memasuki hari ke 17.

Mereka mendatangakan unit-unit tersebut karena melihat perlawanan pejuang Palestina semakin keras.

Israel belum menetapkan akan mengirimkan berapa banyak pasukan cadangan, tetapi ia mengumumkan telah memiliki sepuluh ribu pasukan cadangan yang dibagi untuk serangan darat dan laut.

“Aku dapat memastikan bahwa beberapa unit dari pasukan cadangan telah dimasukkan ke Gaza,” ujar jurubicara militer Israel, Leibovich Avital.

“Mereka telah memperingatkan sejumlah pasukan cadangan, tetapi tidak seluruhnya telah siap memasuki Gaza,” uajr salah satu reporter Al-Jazeera.

“Mereka telah berada di sana, dan mereka siap untuk memperlihatkan kepada dunia, tahapan ketiga dari invasi mereka.”

Ketakutan-ketakutan Penduduk Palestina

Menurut sumber medis, mereka mengatakan bahwa hingga saat ini jumlah kebiadaban Israel telah mencapai 888 orang, banyak di antara mereka adalah anak-anak dan perempuan.

Sekitar 4000 penduduk Gaza mengalami luka-luka.

Di Gaza terdapat spekulasi bahwa Israel berencana melancarkan satu serangan besar di dalam kota untuk hari-hari mendatang.

Tank-tank Israel diposisikan di tepi kota di bagian utara dan timur.

Ehud Olmert, laknatullah mengatakan, Kabinet Israel telah berdiskusi menetapkan perang di Gaza untuk waktu mendatang.

Pertemuan tersebut juga mendiskusikan tahap ketiga dari perang yang dilancarkan Israel, dimana militer akan memasuki wilayah perkotaan. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.