Hacker Protes Israel di Situs PLN

0 20

JAKARTA (Arrahmah.com) – Protes mengenai invasi Israel ke Palestina ternyata tidak hanya berlaku di dunia nyata. Situs PLN pun menjadi sasaran protes hacker.

Kali ini hacker pun menjadikan situs Penelitian dan pengembangan Ketenagalistrikan PLN sebagai sasaran protes. Situs dengan url pln-km.com ini berhasil dideface oleh sang hacker dengan menyematkan beberapa pesan protes terkait pembantaian massal yang terjadi di Jalur Gaza.

Dalam pantauan okezone, Senin (12/1), selain menjadikan situs ini sebagai media protes, sang hacker juga memberikan notifikasi kepada sang admin mengenai kelemahan yang terjadi di jaringan situs PLN. Namun kalimat yang tersimpan dalam tampilan situs tersebut didominasi oleh nada protes.

Hackerz was here

Fuck Israel and Associate

Let’s Pray For Salvation to Palestine People

Selain tulisan tersebut, sang hacker tidak lupa menambahkan isi tampilan dengan gambar sebuah tengkorak yang sedang mengacungkan jari tengahnya.

Hingga saat ini, situs litbang ketenagalistrikan PLN masih menampilkan tampilan yang sama. Sepertinya belum ada tanda-tanda perbaikan dari admin situs PLN. (okz)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.