Berita Dunia Islam Terdepan

Situs NATO dan Militer AS Jadi Korban Hacker

0 2

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Serangan hacker seluruh dunia, sebagai bentuk ungkapan protes atas penyerangan Israel terus meluas. Tak hanya situs yang berdomain .il, kini serangan meluas ke situs milik North Atlantic Treaty Organization (NATO) dan militer Amerika.

Berdasarkan laporan sebuah situs yang merekam aksi deface, Zone-H, hacker berhasil mendeface situs NATO Parliamentary Assembly dan situs The United States Army Military District of Washington.

Namun, seperti dilansir PCWorld, Sabtu (10/1) kedua situs tersebut telah kembali beroperasi dengan normal setelah ‘lumpuh’ pada Jumat kemarin. Di kedua situs tersebut hacker menuliskan sebuah pesan yang meminta Israel dan AS menghentikan serangan dan mengancam akan menghancurkan kedua negara itu dari muka bumi.

“Stop attacks u israel and usa! you cursed nations! one day muslims will clean the world from you!”

NATO sendiri belum memberikan komentar terkait aksi deface tersebut.

Serangan ke kedua situs dipastikan berasal dari kelompok hacker Turki, Agd_Scorp/Peace Crew. Komunitas itu, mengklaim telah menyusupi beberapa situs seperti Microsoft perwakilan Kanada, Irlandia dan China, serta situs National Basketball Association (NBA), dan Harvard University, beberapa waktu lalu. (Hanin Mazaya/okz)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...