Mujahidin Brigade Al-Quds Pukul Mundur Satuan Khusus Zionis

0 22

Khan Yunis (Arrahmah.com) – Mujahidin dari Brigade Al-Quds, sayap militer Harakah Jihad Islami di Palestina berhasil memukul mundur satuan khusus Zionis dalam sebuah serangan yang dimulai dengan serangan sniper. Mujahidin mendapatkan rampasan perang berupa beberapa senjata dan peralatan militer setelah musuh mundur.

Brigade Al-Quds menjelaskan dalam pernyataannya, pada jam 3:15 sore hari Jum’at, “Satuan Sniper” dari Brigade Al-Quds berhasil menembak tentara Zionis yang melindungi satuan khusus Zionis di sebuah rumah di wilayah timur Khan Yunis, bagian selatan Jalur Gaza.

Mujahidin Brigade Al-Quds menegaskan tentara Zionis yang ditembak langsung jatuh di tempat dengan berlumuran darah. Setelah itu, langsung terjadi kontak senjata hebat antara Mujahidin dan satuan khusus Zionis tersebut yang berlindung di sebuah rumah, sebelum akhirnya mereka mundur dari tempat tersebut.

Dari tempat tersebut Mujahidin mendapatkan beberapa senjata dan peralatan militer berupa senjata anti-tank jenis Lao, alat komunikasi wireless, obat-obatan, dan pakaian-pakaian tentara yang berlumuran darah.

Brigade Al-Quds menyatakan, informasi ini datang agak terlambat karena masalah keamanan, Mujahidin bagian informasi telah merekam gambar dari kejadian tersebut untuk disebarkan.

Brigade Al-Quds juga menegaskan bahwa berbagai jenis operasi-operasi Jihad ini adalah sebagai pesan kepada musuh Zionis penakut, bahwa mujahid-mujahid pemberani kami akan selalu mengintai kalian di setiap tempat dan menyerang kalian, serangan demi serangan sebagai balasan atas pembantaian kalian di Jalur Gaza.

Ketahuilah oleh kalian, bahwa kami di Brigade Al-Quds telah mempersiapkan banyak lagi kejutan-kejutan untuk kalian, yang akan membuat kalian menderita dan menyesal atas kejahatan kalian di Jalur Gaza, dengan izin Allah Ta’ala.

“Dan kami tegaskan seperti yang lalu, bahwa kami akan tetap memilih jalan Jihad dan perlawanan.” (fadly/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.