Beberapa Berita Terbaru Dari Emirat Kaukakus

0 3

KAUKAKUS (Arrahmah.com) – Berikut beberapa berita yang kami kumpulkan dari Emirat Kaukaus yang terjadi pada Jumat (9/1).

Sebuah mobil berisi pejabat pemerintah mendapat serangan di wilayah Malgobek, Provinsi Ghalghaycho (Ingushetia). Serangan terjadi sekitar pukul 10 malam waktu setempat di jalan Oskanova, Malgobek. Seorang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Akhir-akhir ini, Kadyrov sangat menkhawatirkan kehidupannya. Karena aksi mujahidin Emirat Kaukakus kian meningkat akhir-akhir ini dan berhasil menewaskan banyak dari musuh-musuh Allah. Kadyrov, pemimpin Provinsi Nokhchicho, sangat mengkhawatirkan hidupnya.

Sejak musim panas tahun lalu, dia menambahkan pengawal untuk melindunginya hingga mencapai 5oo orang. Setiap melakukan perjalanan dinas, ia menyertakan 100 kendaraan untuk mengelabui keberadaannya.

Sementara itu, sebuah kendaraan berisi pejabat pemerintah mendapat serangan di Provinsi Dagestan. Seorang tewas dan seorang lainnya mengalami luka-luka berat. Setelah diselidiki, ternyata mereka adalah dari Departemen Kementrian Dalam Negeri. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.