Himbauan Persiapan Pengiriman Mujahidin ke Palestina Oleh MMI

0 15

JAKARTA (Arrahmah.com) – Tidak seperti umumnya negara beradab, yang menghargai hak dan kehormatan bangsa lain. Zionis Israel tidak peduli tata hukum internasional, dan menganggap bangsa lain sebagai goyim (hewan).

Agresi keji yang dilancarkan Israel ke Jalur Gaza Palestina, sejak 27 Desember lalu telah menyebabkan korban ribuan umat Islam Palestina.  Pembantaian terhadap wanita, anak-anak, dan orang tua mendapat dukungan Amerika Serikat dan Negara Eropa sekutunya.

MMI menilai dalam rilis yang masuk ke redaksi kami, dalam keadaan demikian umat Islam hendaknya memenuhi anjuran Allah Swt dalam firman-Nya: “Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: “Ya Tuhan Kami, keluarkanlah Kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah Kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah Kami penolong dari sisi Engkau!”. (An-Nisa’: 75)

Maka, berdasarkan firman Allah tersebut, Majelis Mujahidin menghimbau kepada seluruh umat Islam, terutama aktivis Majelis Mujahidin dan gerakan-gerakan Islam (harakah Islamiyah) supaya :

  1. Mempersiapkan diri dengan segala cara yang mungkin untuk megirimkan relawan Mujahidin ke Jalur Gaza (Palestina) untuk pembelaan Saudara Muslim dari kezaliman Zionis Israel. Firman Allah Swt: “Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” (Qs. Al-Anfal: 60)
  2. Membuka sunduq (tabungan) untuk “Solidaritas Muslimin Palestina” guna memperlancar operasional politik maupun perang melawan Zionis Israel, serta pembebasan Palestina dan Masjid Al-Aqsha. “Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. dan orang-orang kafir Itulah orang-orang yang zalim.” (Al-Baqarah: 254).
  3. Menjadikan Palestina sebagai Bumi Jihad li I’laai kalimatillah bagi para mujahid di seluruh dunia. “Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, dan majulah (ke medan pertempuran) berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama! (An-Nisa’: 71).

Demikian seruan yang dikeluarkan oleh MMI untuk seluruh kaum muslimin di penjuru dunia, semoga Allah memudahkan jalan jihad bagi kita semua. Allahumma yassir umurana walaa tu’assir fi jihadina hadza, wa ij’al tsa’rana ‘ala man dzalamana wansurna ‘ala man ‘adana.

(Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.