MILF Mengutuk Serangan Israel

0 26

MINDANAO (Arrahmah.com) – MILF kemarin (4/1) mengeluarkan sebuah statemen yang tegas mengenai serangan Israel yang dilakukan untuk penduduk Gaza yang hingga kini telah membunuh 500 lebih penduduk Gaza dan ribuan lainnya mengalami luka-luka.

Berbicara atas nama MILF pusat, Syeikh Muhammad Muntassir, Ketua Front Dakwah MILF mengatakan Israel telah melakukan pembunuhan terhadap warga Gaza secara sistematis dan secara tidak sah telah menduduki begeri Palestina.

“Israel berkembang sangat pesat karena darah, pembinasaan dan penderitaan penduduk Palestina.  Hal ini harus segera dihentikan dengan jihad dan membiarkan Palestina menduduki kembali negerinya, termasuk Jerusalem Timur.”

Jerusalem Timur adalah tempat dimana Dome dan Mesjid Al-Aqsa berada.  Al-Aqsa merupakan mesjid suci ketiga dalam Islam setelah Mekah dan Madinah.

Tank Israel dan pasukan darat telah masuk ke Gaza, Sabtu sore hari dan meluncurkan serangan di salah satu wilayah Gaza.

Hamas melalui sayap militernya, Izzudin Al-Qassam berjanji akan terus membela Gaza hingga tetes darah terakhir.

“Kami memiliki banyak target,” ujar Mayor Avital Leibovich.

“Sasaran operasi adalah menduduki tanah-tanah yang digunakan militant Islam untuk meluncurkan roket-roket untuk Israel,” lanjutnya.

Semoga kaum muslimin di seluruh dunia tergerak hatinya untuk membela saudara-saudara kita di Palestina, dengan jalan Jihad Fi Sabilillah juga membantu membebaskan kami di sini (Moro) yang tengah dibombardir oleh kekejaman pemerintahan Philipina.  (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.