Berita Dunia Islam Terdepan

Tandhim Al Qaeda Biladul Maghrib / Laporan Amaliyah Mujahidin Periode Bulan Syawwal s/d Dzul Hijjah

0 2

بسم الله الرحمن الرحيم

Tandhim Al Qaeda Biladul Maghrib Al Islamy (Al Jazair)


Laporan Amaliyah Mujahidin Periode Bulan Syawwal Sampai Bulan Dzul Hijjah

Segala puji bagi Allah yang befirman : “Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu atas mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman” (At Tawbah 9:14). Sholawat dan salam keatas (nabi) yang diutus dengan pedang sebagai rahmat semesta alam, dan juga keatas keluarga dan sahabatnya. Amma ba’d :

Sebagai bentuk tugas kami untuk memberikan informasi kepada kaum muslimin akan keberanian putra-putra mereka di Maghribul Islam (Maroko – Al Jazair), dan demi menjaga saudara-saudara kami kaum muslimin dari puing-puing kebohongan yang disebar setiap hari oleh beberapa surat kabar bias tanpa memperhatikan persyaratan minimum yang akurat dan keadilan, oleh sebab itu kami berikan laporan ini sebagai ringkasan dari sebagian kemenangan Mujahidin selama periode akhir :

29/12/1429 H : Pagi ini, dekat dengan kota yang Thoriq bin Ziyad daerah Ain Defla, Mujahidin menarget satu konvoi militer yang terdiri dari 14 kendaraan militer, dan dengan strategi cemerlang , yang mengejutkan orang-orang murtad, sebuah bom penuh kekuatan berhasil diledakkan dalam sebuah kendaraan yang sedang berjalan diantara 7 kendaraan lainnya. Empat petugas militer mati, satu diantaranya berpangkat letnan. Sementara yang lainnya mengalami cedera serius termasuk seorang mayor yang diamputasi kedua kakinya. Mujahidin kembali ke markas mereka dengan selamat dan segala puji milik Allah Robb semesta alam.. Dan harus diingat bahwa orang-orang murtad menutup-nutupi hasil serangan ini dan menyebutkan bahwa penyerangan ini hanya mengakibatkan 8 prajurit terluka.

28/12/1429 H : Di kota Harwaz menuju provinsi Bejaia, sekelompok Mujahidin meledakkan bom berkekuatan tinggi pada sebuah patroli nasional Gendarmerie, yang mengakibatkan hancurnya kendaraan militer, membunuh dan mencederai sejumlah kawanan murtad.

28/12/1429 H : Dalam sebuah bentrokan antara Mujahidin dan pasukan senior tentara nasional provinsi Jaijal beberapa prajurit militer mengalami luka serius.

27/12/1429 H : Sebuah sariyyah Mujahidin melakukan penyerangan mendadak pada dua pos penjagaan yang dihuni beberapa tentara nasional. Kedua pos tersebut dekat dengan daerah menuju porvinsi Bijayah. Mujahidin mencederai target mereka dengan penuh kehati-hatian. Walhamdulillahirobbil’aalamiin..

20/12/1429 H : Seorang tentara militer nasional mengalami luka serius yang diakibatkan oleh ledakan ranjau di dekat kota Mazirap provinsi Biskra. Ledakan ini terjadi di saat tentara militer penyembah berhala sedang melakukan operasi pencarian di wilayah tersebut.

10/12/1429 H : Di kota Boumerdes Mujahidin meledakkan ranjau pada sebuah patroli militer yang mencederai beberapa prajurit militer. Ketika sekelompok bantuan datang, ranjau lainnya berhasil diledakkan yang sebelumnya telah disiapkan oleh Mujahidin dan mencederai dua petugas militer lainnya.

24/11/1429 H : Sekelompok Mujahidin menyerang detasemen petugas nasional yang melakukan penjagaan di desa Hajariyah kota Kirkir provinsi Skikdah. Hasil dari penyerangan ini tidak diketahui.

24/11/1429 H : Di kota Jmorp Biskra dua prajurit militer nasional mengalami luka serius akibat ledakan ranjau. Kaki salah seorang diantaranya diamputasi. Amaliyah ini dilakukan disaat diadakannya operasi penyisiran oleh pasukan murtad di daerah tersebut.

13/11/1429 H : Seorang petugas terbunuh di pengadilan kepolisian dan seorang petugas polisi berpangkat kapten terluka dalam bentrok antara sekawanan murtad dengan dua Mujahid daerah Ziyadiyah kota Konstantin. Allah mengambil seorang syahid (sebagaimana harapan kita) diantara keduanya. Wa laa nuzakki ‘alallahi ahadaa..

20/10/1429 H : Kota Tejlaban Bomerdes, sekelompok Mujahidin menyerang patroli gendarmerie nasional. Mujahidin menghujani mereka dengan rentetan timah panas. Mujahidin kembali ke markas mereka dengan selamat. Hasil serangan ini tidak diketahui.

15/10/1429 H : Ranjau berkekuatan tinggi yang ditanam Mujahidin berhasil meledak di salah satu jalan yang dilalui orang-orang murtad. Delapan murtad mati dan yang lainnya mengalami luka. Semua pasukan tersebut merupakan petugas keamanan dan angkatan pertahanan nasional. Amaliyah ini terjadi di kota Wadi Barid provinsi Setif.

15/10/1429 H : Mujahidin merencanakan penangkapan seorang murtad yang terkenal dengan permusuhan dan perlawanannya terhadap Mujahidin di kota Temezert Bomerdes. Mujahidin membunuhnya sebagai bentuk pelaksanaan hukum Allah.

12/10/1429 H : Menuju kota Delis Bomerdes, Mujahidin meledakkan ranjau pada patroli militer nasional. Hasil amaliyah ini tidak diketahui.

10/10/1429 H : Mujahidin meledakkan bom pada konvoi militer gabungan di jalan penghubung provinsi Bomerdes. Ledakan tersebut mengenai dua kendaraan gendarmerie nasional. Tidak diketahui korban personal dalam konvoi tersebut.

07/10/1429 H : Daerah Ain Rays provinsi Masilah, Mujahidin mengadakan penculikan salah satu pengkhianat lalu membunuhnya dan memasang bom di jasadnya. Dan setelah kedatangan sekawanan prajurit berhala yang dipimpin oleh seorang mayor, jasad yang ditanam bom tersebut meledak saat itu juga di tempat yang sama.

03/10/1429 H : Mujahidin meledakkan bom berkekuatan tinggi dalam bangunan yang baru didirikan untuk petugas keamanan negara di kota Temezar (Tizi Ouzou), yang mengakibatkan hancurnya bangunan tersebut hampir secara menyeluruh.

02/10/1429 H : Dalam bentrok antara sekelompok Mujahidin dan sekawanan pasukan penyembah berhala yang melakukan penjagaan di daerah Aynul Hammam (Tizi Ouzou), dua prajurit berhala mengalami luka.

01/10/1429 H : Dalam membantah dari apa yang dipromosikan toghut tentang kontrol mereka atas situasi keamanan yang berlangsung, Mujahidin melakukan pemeriksaan keamanan untuk mencari petinggi-petinggi murtad dan agen-agennya, di jalan raya no. 25 tepatnya daerah Kuwanin, dekat kota Baghliyah Bomerdes. Pemeriksaan tersebut berlangsung selama hampir satu jam dan orang-orang murtad tidak mampu untuk maju disebabkan rasa takut dan pengecut mereka. Selepas amaliyah Mujahidin kembali ke markas mereka dengan selamat dan segala puji milik Allah Robb semesta alam.

01/10/1429 H : Di kota Bochant yang berada di bawah kepengurusan Tsaniyyatul Had Tissemsilt, Mujahidin mengambush sebuah patroli lokal yang menaiki kendaraan bertahan roda empat. Enam orang petugas keamanan lokal mati. Sementara itu Allah memberikan ghonimah 2 laras panjang kalashnikov dan 3 senapan semi otomatis simnov dan sejumlah amunisi sebagaimana juga kendaraan pasukan tersebut berhasil dibakar. Segala puji bagi Allah atas pemberian-Nya dan kemuliaan-Nya.

29/09/1429 H : Mujahidin mengadakan penyerangan terhadap petugas keamanan negara pada desa kilometer 16 kota Mezgesh Skikda. Penyerangan berlangsung selama lebih dari satu jam dan hasil penyerangan ini belum diketahui.

28/09/1429 H : Mujahidin melakukan ambush pada sebuah kendaraan penjagaan provinsi Tissemsilt. Tiga orang terbunuh. Dan Mujahidin kembali ke markas mereka dengan selamat.

Dengan memberikan informasi kepada umat kami yang terluka akan keberanian putra-putra mereka dan kemenangan-kemenangan mereka di Maghribul Islam, sesungguhnya kami memberikan kabar gembira kepada umat kami dan menenangkannya bahwa Mujahidin Tandhim Al Qaeda Biladul Maghribul Islamy berazam untuk membersihkan bumi mereka dari kotoran yahudi dan salibis dan antek-antek mereka para murtad pengkhianat. Dan sungguh hati mereka (Mujahidin) tercabik dan membara dengan musibah yang menimpa saudara mereka kaum muslimin di barat dan timur bumi, khususnya saudara kami di Palestina yang dibantai oleh tangan anak-anak kera dan babi dan penyembah salib dan dengan keterlibatan dan rekomendasi agen-agen pengkhianat pemimpin-pemimpin negara islam.

Wahai pemuda-pemuda islam.. Berbegaslah kalian untuk membantu saudara kalian Mujahidin dan jadilah kalian sebagai penolong bagi mereka atas musuh-musuh umat kalian.. Kemuliaan mereka adalah kemuliaan kalian.. Bantulah mereka dengan jiwa, harta dan do’a kalian..

Allahumma ‘alaika bil yahuud wan nashooroo wa ‘umalaaihimul murtaddiin..

Allahummanshuril Mujaahidiin fie kulli makaan wa ayyidhum bimadadi min ‘indik..

Ya Allah.. Hancurkanlah yahudi, nashoro dan para dedengkot-dedengkot mereka para murtad..

Ya Allah.. Tolonglah Mujahidin di setiap tempat dan kuatkanlah mereka dengan sokongan dari sisi-Mu..

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..

Walillahil ‘izzah wa lirosuulihi wa lilmukminiin..

Dan kemuliaan hanyalah milik Allah, rosul-Nya dan orang-orang yang beriman..

Wa shollallahu wa sallam ‘alaa nabiyyinaa Muhammad wa ‘alaa aalihi wa shohaabatihi ajma’iin..

Sholawat dan salam keatas nabi kita Muhammad, keluarga dan seluruh sahabat beliau..

Divisi Media

Tandhim Al Qaeda Biladul Maghrib Al Islamy

04-01-1430 H bertepatan dengan 31-12-2008 M

Sumber : Pusat Informasi Al Fajr

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...