Berita Dunia Islam Terdepan

Jamaah Kata’ib al-Hawl Mengklaim Bertanggung jawab Atas Tewasnya Walikota Vladikavkaz

0 3

OSSESATIAN (Arrahmah.com) – Mujahid Ossesatian dari Jamaah Kata’ib al-Hawl mengklaim bertanggung jawab atas tewasnya Walikota Vladikavkaz, Vitaly Karayev, dalam sebuah surat yang dikirimkan ke Kavkaz Center. Karayev telah bersalah karena menganiaya Muslimah dan melarang mereka menggunakan hijab.

“Karayev adalah salah satu musuh Allah, telah kami hancurkan dekat dengan rumahnya saat ia sedang menuju tempat kerjanya.  Beberapa waktu silam, ia menghukum para muslimah yang mengenakan identitas kemuslimannya di tempat-tempat umum dan angkutan umum, dan sebagi hasilnya, para muslimah berulang kali mendapatkan penghinaan dan penganiayaan.” Salah satu paragraph dalam surat tersebut.

Keputusan ini tidak membutuhkan balas jasa, Pujian hanya milik Allah.  Musuh Allah tersebut telah dieksekusi oleh Hudhayfah, na’ib dari amir Kata’ib al-Hawl.

Biarkan peristiwa ini sebagai peringatan untuk siapapun yang murtad, apakah itu Walikota atau anjing-anjing penjaga Thogut.

Karayev mendapat serangan pada Rabu pagi di dalam mobil berlapis baja miliknya.  Ia tewas sesaat setelah tiba di rumah sakit terdekat.  Empat bodyguard nya mendengar satu letusan, saat tiba di rumah sakit, dokter mengatakan peluru bersarang di jantungnya. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...