Berita Dunia Islam Terdepan

Al-Zawahiri Peringatkan Obama

0 3

(Arrahmah.com) – Al-Qaeda memperingatkan Barack Obama, Presiden AS terpilih, akan melawan pengiriman pasukan yang lebih banyak lagi ke Afghanistan dan berjanji melanjutkan serangan-serangan melawan “kejahatan” Amerika.

Dalam pesan suara yang diedarkan di internet Rabu (19/11), Ayman al-Zawahiri, mengatakan Obama akan mengalami kegagalan jika mengikuti kebijakan-kebijakan Bush, mantan Presiden AS.

“Apa yang telah Anda umumkan….bahwa Anda akan menarik pasukan AS dari Irak dan akan mengirimkannya ke Afghanistan, adalah sebuah kebijakan yang telah terlihat kegagalannya,” ujar al-Zawahiri.

“Jika Anda masih keras kepala tentang kegagalan Amerika di Afghanistan, maka ingatlah nasib Bush, Presiden Pakistan terdahulu, Pervez Musharraf, dan nasib Soviet dan Inggris sebelumnya,” ia menambahkan.

Dalam suatu wawancara, Obama mengulangi lagi janji dalam kampanyenya bahwa ia akan menarik ke luar seluruh pasukan AS dari Irak dan akan memindahkan fokus militer AS ke Afghanistan.

Pesan al-Zawahiri meyakinkan ummat Islam, bahwa Obama tidak akan melakukan perubahan kebijakan-kebijakan AS. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...