Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Terus Invasi Jalur Gaza, 1 Syahid dan 1 Luka

0 1

BETHALIA (Arrahmah.com) – Sejumlah pesawat tempur Israel, Sabtu (15/11), membantai seorang pejuang dari Komite Perlawanan Rakyat setelah menggempur sekelompok pejuang perlawanan di sebuah kabupaten Utara Jalur Gaza. Serangan juga menyebabkan dua orang lainnya luka-luka.

Koresponden Infopalestina menegaskan bahwa pesawat tempur Israel menggempur sejumlah kelompok pejuang perlawanan milik Komite Perlawanan Rakyat. Akibatnya, seorang pejuang mereka bernama Abdullah Hasan Munayiah gugur syahid dan Fauzi Hamd mengalami luka-luka berat.

Koresponden menegaskan bahwa pesawat tempur Israel menyerang pejuang perlawanan itu pada saat mereka melancarkan aksi jihad membalas kejahatan Israel menyerang Jalur Gaza. Korban syahid tiba di RS Kamal Udwan di kabupaten Jalur Gaza Utara dengan kondisi yang tercabik-cabik. Sementara korban luka Hamd dalam kondisi mati suri di RS yang sama.

Kejahatan ini dilakukan setelah 10 korban syahid meninggal dari Batalion Al-Qossam selama dua pekan terakhir dalam serangan bertubi-tubi Israel ke Jalur Gaza. (Hanin Mazaya/infopalestina)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...