Berita Dunia Islam Terdepan

Akhirnya Kami Kembali

0 2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Setelah kurang lebih satu minggu kami menutup situs arrahmah.com, kini kami hadir kembali ke tengah-tengah pembaca untuk terus menyuarakan kebenaran (Insya Allah). Semoga dengan tampilan baru ini, kami akan lebih memberikan sesuatu yang terbaik dan bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Sejak menampilkan foto sang syahid (Insya Allah) Imam Samudra Rahimahullah, situs arrahmah.com kebanjiran pengunjung, hingga server kami tidak mampu menampungnya. Ini adalah alasan satu-satunya kami menutup sementara arrahmah.com. Bukan karena adanya tekanan atau ancaman dari pihak manapun.

Insya Allah, kru arrahmah.com tidak akan pernah takut dengan ancaman atau tekanan yang datang dari pihak manapun yang ingin menghancurkan media-media Islam penyuara kebenaran.  Selama kami masih berada di jalur yang benar dan Insya Allah, Allah meridhoi langkah kami, kami tidak akan takut dengan apapun juga.

Semoga kami bisa terus istiqomah dan terus berada di jalan yang lurus dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah. Amien…

(Hanin Mazaya/Redaktur Pelaksana)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...