Berita Dunia Islam Terdepan

Obama Menang; Perang Salib Pun Berlanjut

0 6

New York (arrahmah.com) – Dengan berakhirnya pemilihan umum, sekarang Presiden Obama akan menambah suatu cita rasa dalam Perang Salib Global terhadap Islam.Janji yang dibuatnya (sebagaimana yang akan dilakukan oleh politikus manapun) tidaklah berarti apapun bagi kaum Mukminin karena sekali seorang menjadi pemimpin Perang Salib maka, selamanya ia tetap akan menjadi seorang pemimpin Perang Salib.

Orang-orang  tersingkir demi Obama untuk 4 alasan utama:

1. Pandangannya.

2. Gaya bicaranya yang teramat mengesankan dan gaya bebas pidatonya.

3. Kesadarannya atas ketidakgunaan perang di ‘Iraq.

4. Dia bukan George W. Bush (dengan kata lain, seperti orang bodoh).

Satu hal yang kami tahu pasti adalah bahwa Pemerintah Pakistan sekarang mendapat tekanan yang sangat besar di atas pundaknya jika mereka tidak bertindak dengan cepat berkaitan dengan situasi di Pakistan Barat. Hal ini barangkali akan menyebabkan peperangan utama dan mengesankan di Pakistan. Kami berharap serbuan dan penjajahan AS di Pakistan akan segera terjadi sebelum akhir tahun ini; jika tidak, maka itu akan terjadi segera.

Kaum Muslimin yang bersatu di belakang obama adalah mereka yang tidak memahami agama mereka, tak peduli gelar apapun yang mereka sandang di depan nama mereka. Fakta dari masalah tersebut adalah bahwa Kafir ini akan melanjutkan agresi Amerika memerangi Islam dan kaum Muslimin. Tentu, dia akan lebih dihargai dari George W. Bush, tetapi penghargaan  macam ini bukanlah jenis di mana seorang muslim harus memberikan wala`nya (kesetiaan) kepadanya.  

Meskipun demikian, akan sangat menarik melihat apa yang berlaku di masa depan dan bagaimana hal tersebut akan terjadi. Dari apa yang telah kami dengar, letusan, korupsi dan ketidakmasukakalan di Pakistan saat ini berada pada seluruh waktu yang tepat  sekarang. Dalam pandangan kami, Allah membuat Pakistan siap untuk melakukan sesuatu yang sangat besar. Waktu Iraq jatuh ke orang-orang Amerika, saat itu korupsi tengah berada di puncak sejarah Iraq; tetapi hal itu pada akhirnya menyebabkan bangkitnya kembali Jihad melawan para penjajah.

Akhirnya, memperingati kesemuaannya ini adalah bahwa Muslim manapun yang bergembira mendukung obama telah mengambil bagian dalam memerangi ALlah `Azza wa Jalla.. Kami memohon perlindungan ALlah dari tindakan rusak kaum Muslimin macam ini.

Rasulullah sallallahu `alaihy wassalaam, bersabda bahwa ALlah Ta`ala berkata: “Barangsiapa memperlihatkan permusuhan kepada seseorang yang menyembahKu, Aku akan berperang dengannya.” (Prince Muhammad/Rev/Arrahmah.Com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...