Berita Dunia Islam Terdepan

WARGA LOPANG SIBUK PASANG POSTER IMAM SAMUDRA

0 5

Serang (arrahmah.com) –  Derasnya isu rencana pembunuhan terhadap warga Lopang Gede Kota Serang, tidak lantas membuat segenap warga merasa takut atau malu jika salah satu warganya akan di eksekusi, malah hal itu menambah semangat warga dan keluarga Imam.

Sebagian warga  Rabu (5/11) Lopang sibuk mencetak poster ukuran 45 X 75 cm, lalu diberi bingkai atau dipasang dipintu dan dinding rumah mereka.Poster-poster tersebut hasil pemberian seorang warg Serang yang tidak mau disebutkan namanya. “ Poster ini hasil pemberian seorang warga Serang, saya gak boleh nyebutin namnya, “ kat Arip, warga Lopang Gede RT 03/01.

Bahkan Nurlailah, salah satu kakak kandung Imam Samudra dengan bangganya memajang poster bergambar Imam Samudra yang bertuliskan, “ hanya satu kata! Bebaskan Imam Samudra” .

Nurlailah sendiri mengaku, ia mendapatkan poster tersebut dari seorang warga Serang, sama halnya seperti yang dituturkan Arip, orang tersebut tidak mau disebutkan namanya. “ Yah ada yang ngasih aja, warga Serang, “ jelasnya.

Selain poster, sekitar lima puluhan warga Lopang Gede juga memakai kaos yang bergambar Imam Samudra dan tulisannya sama dengan tulisan yang ada di poster. Bahkan kaos tersebut membuat warga dan para wartawan tertarik ingin memilikinya.

Ismet, salah seorang warga mengatakan, kaos tersebut didapatkan dari Nurlailah hasil pemberian yang tidak diketahui namanya. “ Saya dapat dikasih teh Enung ( Nurlailah), “ kata Ismet.

Entah karena gambarnya menarik atau memang Imam Samudra diidolakan warga Lopang, akhirnya banyak warga bahkan anak-anak yang kecewa, karena tidak mendapatkan kaos terpidana Bom Bali I tersebut. “ Wah saya gak kebagian, “ kata Sofwani seorang warga Lopang.

Hal ini akhirnya membuat Nurlailah terenyuh dan ingin mencetak banyak kaos tersebut. “ Mudah-mudahan kalau saya ada rizki saya akan cetak kaos lagi yang banyak. “ kata Nurlailah. (Lulu Jamaluddin/Arrahmah.Com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...