Berita Dunia Islam Terdepan

Usamah Akan Luncurkan Buku Memoir Al Qaeda

0 8

(Arrahmah.com) – Sosok yang paling dicari oleh AS saat ini, Usamah bin Laden, sekaligus komandan organisasi Al Qaeda dikabarkan sedang menulis sebuah buku yang berisi tentang sejarah perjuangannya bersama al Qaeda, termasuk asal aliran dana, dukungan logistik, dan pelatihan-pelatihan kelompok mujahidin di lebih dari 50 negara.

Buku itu ditulis dalam bahasa Arab dan akan segera diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Usamah sendiri memutuskan untuk menulis buku tersebut dalam rangka meng-konter “propaganda sesat” mengenai keberadaan Al Qaida yang selama ini muncul di media-media, demikian laporan Geo News.

Usamah dibantu seorang asisten yang selanjutnya diminta untuk menerjemahkan bukunya tersebut ke dalam bahasa Inggris. Buku tersebut konon lebih akan menyoroti kebiadaban dan kekejaman bangsa kafir barat terhadap kaum muslimin di dunia.

Di dalam buku itu, juga diceritakan tentang sejarah perang salib di abad pertengahan yang memiliki dampak besar terhadap pertumbuhan pengaruh dan dominasi dunia barat di dunia saat ini serta pengaruhnya bagi AS dalam mengontrol perputaran cadangan minyak bumi di negara-negara muslim.

Buku itu akan membuka tabir evolusi sebuah gerakan al Qaeda yang kecil hingga sekarang mendunia. (Hanin Mazaya/muslimdaily)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...