Berita Dunia Islam Terdepan

BoxSentry Klaim Mampu Halau 99% Spam

0 5

JAKARTA – Seiring peran e-mail yang telah menjadi bentuk komunikasi bisnis, spam memang menjadi permasalahan sendiri. BoxSentry, sebagai penyedia solusi pengamanan e-mail dan pengembang RealMail mengklaim mampu menangkap 98-99 persen spam dengan tingkat false positif nol persen.

CEO BoxSentry Manish Goel menyatakan berdasarkan survei yang dilakukan Ferris Research, spam dan false positif pengiriman e-mail telah mengakibatkan kerugian perusahaan USD3,5 miliar per tahun. Oleh karena itu BoxSentry sebagai pengembang RealMail terus berupaya mengembangkan proteksi antispam bagi keperluan bisnis.

“Teknologi kami dibuat untuk digunakan oleh pemerintah dan pelanggan perusahaan, melalui layanan terkontrol RealMail akan memungkinkan usaha kecil dan menengah dapat mencegah ancaman berkala spam yang terus berkembang dan dapat menghemat biaya bandwidth,” ujar Manish saat acara penandatangan kerjasama BoxSentry dengan PT Alestra, ISB dan Systindo, Rabu (29/10), di kawasan Sudirman, Jakarta.

Selain itu, Goel mengatakan berbeda dengan sistem antispam generasi pertama, RealMail memberikan jaminan kepada pengguna jika e-mail mereka yang sah tidak akan diblok seperti antispam tradisional. Teknologi antispam tradisional yang bergantung pada penyaringan Bayesian termasuk kata kunci dan penyaring isi memiliki tingkat kesalahan yang tidak terhindarkan. Sebagai akibatnya, e-mail sah yang seharusnya terkirim malah terblok, sehingga gagal. Kondisi inilah yang sering disebut sebagai false positif.

“RealMail melindungi secara akurat pengiriman e-mail yang sah dan menawarkan pilihan 15 bahasa, melalui Software as a Service (Saas) yang dikembangkan BoxSentry pengamanan e-mail akan lebih efektif, mudah diatur dan terjangkau,” kata Manish.

Layanan pengamanan terkontrol akan terus tumbuh pada tingkat 36,3 persen per tahun secara Global. Solusi keamanan realMail menyediakan solusi terkini dengan harga rendah kepada seluruh perusahaan dari segala ukuran, mulai usaha kecil maupun menengah. Selain itu layanan Realmail sangat mudah dipelajari dan cepat, dengan tampilan interface sederhana. (okz)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...