Maksimalkan Akses Web, Metrodata Gunakan Blue Coat

0 10

JAKARTA – Metrodata Electronics mengaplikasikan perangkat Blue Coat Proxy SG di pusat datanya untuk mempercepat konten Web dan aplikasi, mengurangi konsumsi bandwidth internet, serta melindungi dari ancaman serangan berbasis Web seperti malware, spyware dan phishing.

Selama lebih dari 33 tahun, Metrodata telah melayani pelanggan dengan memberikan saran strategis dan layanan teknis TI untuk memperluas peluang bisnis dan tren yang tengah berkembang. Ketergantungannya terhadap Internet dalam komunikasi berbasis Web dan transaksi bisnis online berarti bahwa Metrodata membutuhkan keamanan Web serta kendali kebijakan yang lebih baik untuk mengelola karyawan berjumlah besar yang menggunakan Internet setiap hari.

Metrodata memilih perangkat Blue Coat Proxy SG untuk mengamankan data dan mengoptimalkan jaringan miliknya. Selain untuk mengoptimalkan gateway Internet utama, perangkat Blue Coat juga memungkinkan Metrodata menjalankan kebijakan penggunaan internetnya dan mengelola penggunaan aplikasi Internet berdasarkan kebijakan atau konsumsi bandwidth, termasuk streaming media dan berbagi data secara peer-to-peer.

“Solusi Blue Coat ProxySG mudah diimplementasikan, mudah dikelola dan memiliki fleksibilitas serta kekuatan yang kami butuhkan untuk mengelola gateway internet kami. Hasilnya, kami dapat mempercepat sebagian besar aplikasi Web sampai 50 persen dan memiliki keamanan serta kendali kebijakan Web yang dibutuhkan untuk melindungi pelanggan, karyawan dan sumber daya kami,” ujar Sjafril Effendi, direktur PT Metrodata Electronics melalui keterangan resminya, Senin (27/10). (okz)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.