Mujahidin MAHAKIM ISLAM Ancam Jadikan SOMALIA Kuburan Bagi Pasukan ETHIOPIA

0 16

SOMALIA (Arrahmah.com) – Masih ingat dengan Mahakim Islam, sebuah wadah yang menaungi para mujahidin di SOMALIA yang dulu pernah berkuasa di sana dan berhasil memulihkan keamanan sebelum akhirnya dipaksa mundur karena rekayasan Amerika dan Ethiopia?

Setelah sekian tahun berjuang, nampaknya sebentar lagi buahnya akan mereka petik, insya Allah. Kekuatan mereka semakin solid dan terorganisir.!

Syaikh Abd Raheem Isa Addo, juru bicara resmi persatuan Mahakim Islam kemarin mengancam akan menjadikan SOMALIA sebagai kuburan bagi pasukan penjajah ETHIOPIA. Ia mengingatkan, front perlawanan SOMALIA sangat siap untuk membayar semua yang dimilikinya, baik kekuatan maupun harta dalam rangka memerdekakan SOMALIA.

Dalam keterangannya kepada situs el-jazeera.net, Isa menegaskan, Rakyat SOMALIA saat ini bersatu di belakang para Mujahidin untuk mengembalikan keadilan langit dan menerapkan syariat Islam yang dinilai sebagai satu-satunya solusi untuk menghentikan pertikaian berdarah di SOMALIA.

Isa menyiratkan, pasukan Mahakim Islam merencanakan serangan besar-besaran dan terorganisir untuk mengusir paksa pasukan penjajah dari kamp-kampnya di sebelah utara ibukota, Mogadishu.

Ia menilai, ETHIOPIA dan BARAT merupakan ‘rintangan utama’ dalam tercapainya kehidupan damai di kawasan benua Afrika. Ia menyiratkan pula, “ETHIOPIA dan BARAT memiliki banyak kepentingan di SOMALIA.” (Hanin Mazaya/AS)

 

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.