Berita Dunia Islam Terdepan

Bom Syahid Bunuh 4 Polisi Murtadin Pakistan

0 3

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Satu bom syahid menyerang sebuah pos polisi di Baratlaut Pakistan Kamis (16/10) kemarin, menewaskan 4 polisi yang sedang berjaga-jaga.

Dalam peristiwa yang berbeda, sekelompok mujahidin melepaskan tembakan roket ke wilayah lembah Swat, tepatnya di kota Mingora dilanjutkan dengan tembakan-tembakan senjata api.  Peristiwa ini terjadi tengah malam, menyerang pos polisi di daerah tersebut.

Pemimpin Kepolisian di distrik tersebut, Dilawar Bangash menatakan seorang polisi dan tiga tentara tewas dalam kejadian tersebut, 26 lainnya mengalami luka-luka, kebanyakan di antara mereka mengalami luka cukup parah.  Pos polisi mengalami kerusakan berat setelah serangan tersebut.

Para analisis AS mencurigai Al-Qaeda tengah menyusun sebuah serangan besar di wilayah perbatasan untuk menyerang pasukan asing di sana.  Daerah tersebut juga dicurigai sebagai tempat persembunyian Syeikh Usamah bin Ladin.

Mujahidin telah merespon operasi militer yang dilakukan Negara kafir penjajah AS dan sukutunya dengan melakukan serangan-serangan bom syahid yang hingga kini belum mampu dibendung oleh tentara-tentara kafir tersebut.  (Hanin Mazaya/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...