Berita Dunia Islam Terdepan

Hamas : Pertemuan Bush-Abbas Tipu Dunia dan Palestina

0 1

GAZA (Arrahmah.com) – Gerakan Perlawanan Hamas menegaskan, pertemuan Presiden Amerika, George Bush dan Mahmud Abbas bertujuan meningkatkan dikte Amerika atas Abbas dalam rangka melindungi keamanan Israel.

Dalam pernyataan persnya secara tertulis yang dilansir infopalestina.com Kamis (25/9) Hamas menyatakan, “Kami tidak terlalu antusias dari pertemuan ini, kami juga tidak berharap apapun dari pertemuan tersebut, apalagi untuk melahirkan dukunganya terhadap hak-hak Palestina.

Dari awal hingga akhir pertemuan ditujukan untuk menipu pandangan umum dunia disamping penyesatan opini dari Presiden Palestina, Mahmud Abbas setelah pertemuanya dengan sejumlah pemimpin Amerika. Sesungguhnya sebab utama penderitaan rakyat Palestina adalah akibat dukungan Amerika yang secara terang-terangan melindungi setiap kejahatan yang dilakukan Israel.

Hamas meminta, Presiden Abbas segera menghentikan pertemuan yang lemah dan menyesatkan. Berhentilah menipu rakyat dan dunia. Katakanlah secara terus terang kegagalan demi kegagalan yang dialaminya dalam membela hak-hak rakyat Palestina. Abbas seharusnya mementingkan front dalam negeri dalam menghadapi berbagai macam tantangan yang dihadapi bangsa Palestina. (Hanin Mazaya/infopalestina)

Baca artikel lainnya...