Berita Dunia Islam Terdepan

Hamas di Jenin Kecam Kekerasan Keamanan Abbas terhadap Kadernya

0 2

JENIN (Arrahmah.com) – Gerakan Perlawanan Islam Hamas di Jenin mengecam keras berlanjutnya aksi penangkapan dan praktek-praktek tidak manusiawi lainnya terhadap para pendukung dan kader gerakan di penjara dinas keamanan Otoritas Palestina di Tepi Barat.

Dalam pernyataan yang diterima koresponden Infopalestina, Rabu (24/09), gerakan Hamas mengatakan, “Kami di Jenin melihat sangat cemas dan bahaya akibat berlanjutnya penangkapan politik ini, yang menempatkan para mujahidin di bawah penyiksaan, sementara para pengkhianat dan antek mata-mata dibiarkan bergerak sebagaimana yang diinginkan Zionis Israel.”

Gerakan Hamas meminta dinas keamanan di Jenin membebaskan secepatnya seluruh tahanan yang ada padanya karena latar belakang afiliasi politik. Hamas menegaskan bahwa sebagian kadernya menekam lama dalam tahanan tanpa bukti tuduhan apapun terhadap mereka.

Hamas menyerukan dinas keamanan Otoritas Palestina di Tepi Barat bertanggung jawab atas bangsa dan umatnya. Agar memberikan keamanan kepada mereka. Membuka berkas pengkhianatan dan aksi mata-mata untuk kepentingan penjajah Zionis Israel, daripada memburu pada mujahidin. (Hanin Mazaya/infopalestina)

Baca artikel lainnya...