Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Cechnya Sukses Menyelenggarakan Sebuah Operasi Militer di Desa Chishki

0 1

CHISHKI (Arrahmah.com) – Satu unit mujahidin di bawah pimpinan Amir Ilyas melakukan serangan khusus kepada tentara kafir Rusia di desa Chishki, Provinsi Nokhchicho, Senin (22/9) lalu.

Sekelompok tentara kafir melakukan patroli di jalan-jalan dengan tujuan mengamankan daerah tersebut. Mujahidin melakukan serangan di sana.

Amir Abdul Malik, staf editorial Chechencenter website, mengatakan para mujahidin berhasil menghancurkan BTR berlapis baja dan satu truk URAL lapis baja.  Tentara kafir yang tergabung dalam gunbattle 8 serta komandan mereka berhasil dibinasakan.  Sejumlah dokumen penting dan beberapa trophy dirampas oleh pihak mujahidin.

Amir Abdul Malik membacakan satu statemen yang tertulis dalam sebuah dokumen yang menyatakan perintah penyerangan militer Rusia terhadap mujahidin :

“Situasi di Republik Chechen sulit diidentifikasi, menurut informasi para militant merencanakan serangan-serangan terhadap militer.  Mengenai hal ini, saya telah memesan beberapa kekuatan untuk diletakkan di Jalan Stariye Atagi- Chishki ……,dll”

Mujahidin tepatnya telah membinasakan gerombolan tentara kafir ini yang telah patuh terhadap perintah atasan-atasan mereka.

Pemimpin Chechen melaporkan bahwa situasi militer di daerah pegunungan Ichkeria dalam keadaan stabil.  Mujahidin Emirat Kaukakus yang berhasil melakukan operasi militer tidak diperbolehkan dipublikasikan di media. (Hanin Mazaya/Arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...