Berita Dunia Islam Terdepan

Al-Qaeda Serukan Jihad di Afrika Utara

0 1

AFRIKA UTARA (Arrahmah.com) – “Rejim orang-orang murtad telah mendominasi negeri kita” ujar Abu Musab Abdul Wadud, pemimpin Al-Qaeda Islamic Maghreb (AQIM), yang disebarkan melalui video dalam website resmi mereka, kemarin (22/9).

Abdul Wadud melakukan sejumlah ledakkan untuk pemerintah di Mauritania, Algeria dan negeri-negeri di Afrika Utara yang telah menjadi sarang pasukan intelijen asing yang di setir oleh Mossad, Israel.

“Mauritania sudah menjadi sarang intelijen asing, pada garis terdepan adalah Mossad, dan sudah menjadi pengikut pasukan salib,” lanjutnya dalam rekaman tersebut.

Abdul Wadud juga mengklaim kekuasaan kolonial Perancis memaksakan otoritasnya di Algeria dengan menggunakan pemerintah Algeria sebagai wakilnya.

Algeria tidak hanya diancam oleh Perancis, juga oleh Negara kafir penjajah Amerika Serikat yang ingin menempatkan basis pertahanan di sana.

Minggu lalu mujahidin AQIM melakukan serangan terhadap patrol pasukan murtad Mauritania 11 tentara Mauritania tewas dalam serangan tersebut.  (Hanin Mazaya/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...