Berita Dunia Islam Terdepan

AS Coba Halangi, Rekaman Al-Qaeda Tetap Tersebar

0 4

Allahu Akbar! Ini membuktikan bahwa kemampuan dan kekuatan mujahidin jauh lebih kuat dibanding para hacker kafir yang bekerja untuk pemerintah AS dan sekutunya, yang berusaha menghalang-halangi tersebarnya video terbaru yang dikeluarkan Al-Qaeda menyambut peringatan peristiwa 911.

Video propaganda tahunan yang dikeluarkan Al-Qaeda tertunda 8 hari oleh satu usaha AS yang mencoba menghalangi-halanginya.

Dalam rekaman tersebut tidak ada statemen atau gambar-gambar terbaru dari Syekh Usamah bin Ladin, namun salah satu mujahidin Al-Qaeda dalam rekaman tersebut mengatakan Syekh dalam keadaan yang baik.

Video Al-Qaeda juga memperlihatkan penangkapan Keith “Jack” Idema, ketika ia nampak mengancam membunuh seorang warga sipil Afghanistan selama melakukan interogasi.

Idema kemudian dihukum oleh pengadilan Afghanistan dan dipenjara di sana.  Ia mencoba merahasiakan identitasnya, bahwa sesungguhnya ia bekerja sebagai agen intelijen AS untuk menangkap Syekh Usamah bin Ladin.  Namun pejabat-pejabat AS menolak pernyataan tersebut.

Untuk melihat rekamannya, silahkan klik link ini http://abcnews.go.com/Video/playerIndex?id=5842271 (Hanin Mazaya/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...