Berita Dunia Islam Terdepan

Jama’ah Anshorut Tauhid Dideklarasikan

0 2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Rabu (17/9) embarkasi haji Bekasi hajatan besar. Mulai siang hari hingga berbuka puasa bersama digelar acara deklarasi Jama’ah Anshorut Tauhid pimpinan Ustadz Abu Bakar Baasyir.

Tim Ar Rahmah Media berkesempatan hadir dalam acara tersebut, siang hari dan juga malamnya. Tim juga sempat memberikan majalah Jihad Magz 3 kepada Ustadz Abu Bakar Baasyir yang saat itu akan diwawancarai beberapa media.

Meskipun diadakan di bulan Ramadhan, antusias kaum Muslimin cukup besar dalam rangka memberikan dukungan terhadap salah satu institusi penegak syariah Islam yang baru saja dideklarasikan ini. Acara direncanakan berlangsung mulai pukul satu siang sampai ba’da Isya dengan agenda pembukaan deklarasi, orasi tokoh dan sarasehan.

Ustadz Haris Falah, salah satu panitia deklarasi menjelaskan bahwa Jamaah Ansharut Tauhid nantinya akan lebih mengedepankan persatuan umat,dengan tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan yang sebenarnya pada perkara yang di bolehkan. Jamaah Ansharut Tauhid akan konsen pada penegakkan syariah menuju kesatuan jamaah kaum muslimin sedunia dalam bentuknya yang syar’i khilafah rasyidah ala minhajin nubuwwah, sebagaimana yang ada dalam visi Jamaah Ansharut Tauhid. JAT juga akan menggandeng setiap perjuangan dan gerakan yang mengarah ke sana. Insya Allah. Selamat Berjuang!

Baca artikel lainnya...