Berita Dunia Islam Terdepan

Serdadu Israel Kembali Tangkap Warga di Tepi Barat

0 1

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Senin dini hari (15/9) Serdadu Israel kembali menangkap empat warga Palestina dari Distrik Utail, sebelah utara Thulkarem, Tepi Barat.

Sumber lokal menyebutkan, serdadu Israel menyerbu sejumlah rumah di Distril Utail pada jam 3.30 dini hari tadi, disertai dengan tembakan ke udara. Mereka melancarkan penggeledahan di sejumlah rumah warga.

Sebelum meninggalkan tempat tersebut, serdadu menangkap Amir Sya’ban (30 tahun), Majdi taufiq (27 tahun) Nuhad Said (22 tahun) dan Basyar Mahmud (22 tahun).

Sementara itu menurut saksi mata, Serdadu Israel menyerbu kota Thulkarema dan distrik Elar tanpa menangkap satu warga pun. Mereka juga menyerbu kota Qalqilia dari arah timur dan menyebar ke berbagai penjuru kota.

Mereka merusak lahan pertanian dan melakukan pemeriksaan terhadap barang dagangan hasil pertanian milik Hani Rasyid. Sumber menambahkan, serdadu Israel dengan kekuatan besar menyerbu rumah-rumah warga dan memakas penghuninya keluar. Dalam kesempatan itu mereka menangkap seorang warga Ahmad Isa Salim (52 tahun). (Hanin Mazaya/infopalestine)

Baca artikel lainnya...