Berita Dunia Islam Terdepan

Mata-mata AS Tewas di Pakistan

0 2

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Seorang warga sipil Afghanistan (saksi mata) mengatakan seorang mujahidin telah menewaskan seorang mata-mata yang bekerja untuk AS pada Minggu (14/9) kemarin.

Sebuah peluru bersarang di tubuh Gul Rahim Shah yang ditemukan di Waziristan Utara, daerah yang menjadi basis pertahanan kelompok mujahidin al-Qaidah dan Taliban.

Sebuah catatan dalam bahasa Pashto ditemukan di dekat mayat tersebut, bertuliskan “Dia mata-mata untuk AS dan pemerintah Afghanistan”.

Catatan tersebut memperingatkan kepada siapa saja yang melakukan tugas mata-mata untuk AS dan pemerintah Afghanistan, akan mengalami hal yang serupa.

Pemerintah Pakistan telah menyebar 90.000 tentaranya di daerah-daerah perbatasan Afghanistan-Pakistan, termasuk Waziristan Utara untuk menangkap para mujahidin.

Tetapi sampai saat ini, para mujahidin masih melancarkan serangan-serangan mematikan yang perencanaannya dikerjakan di wilayah perbatasan tersebut.  Wilayah tersebut masih menjadi daerah kekuasaan pasukan jihad.  (Hanin Mazaya/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...