Berita Dunia Islam Terdepan

Dr Ayman Ungkapkan Pujian Atas Syahidnya Ahli Kimia Al Qaeda

0 0

Waziristan (arrahmah.com) – Syaikh Dr. Ayman Al Zawahiri mengungkapkan pujian dan sanjungannya atas kesyahidan komandan-komandan Al Qaeda yang selama ini telah berjihad melawan tindakan zalim pemerintah AS serta pengkhianatan pemerintah Pakistan.

“Saya umumkan kepada kalian semua tentang kabar berita indah terbaru atas syahidnya akhuna Syeikh Abu Khabab al Masri dan saudara serta kawan-kawan seperjuanganya,” ujarnya melalui kaset rekaman.

Abu Khabab al Masri, seorang ahli kimia yang menjadi trainer di kamp training al Qaeda di Afghanistan syahid oleh serangan sebuah misil pada bulan Juli di Pakistan.

“Juga ikut bersamanya ke surga (insya Allah_red) akhuna dan guru kami, Ibrahim, yang merupakan putera Syeikh Abi Al Faraj Al MAsri, semoga Allah merahmatinya.” tambahya dalam pesan pendek tersebut.

Syaikh Aiman juga mengucapkan selamat tinggal terhada dua anggota al Qaeda yang syahid lainnya, yaitu Skeikh Abdul Wahab dan Abu Islam, ipar Abu Khabab.

“Ini semua merupakan sebuah keberkahan yang datang dari Allah SWT, mereka (para syuhada_red) telah mampu membuat kewalahan tentara AS dan sekutunya. Mereka mampu mengadakan perlawanan atas penindasan Amerika dan pengkhianatan pemerintahan Pakistan” tutupnya dalam kalimat yang terekam dalam kaset.

Rekaman tersebut diposting melalui Media Al Sahab dua hari yang lalu. Dan ini merupakan rekaman keduanya yang dirilis semenjak ia dikabarkan terluka atau telah meninggal bulan lalu di Pakistan.(prince/presstv)

Baca artikel lainnya...