Berita Dunia Islam Terdepan

AS Pajang Poster Bin Laden di Afghanistan

0 1

KABUL (Arrahmah.com) – AS memasang reklame di pusat-pusat kota Afghanistan, salah satunya Kabul, yang menawarkan “reward” yang besar kepada siapa saja yang memberikan informasi tentang keberadaan usamah bin Laden, Mullah Umar dan Azzam Al Amriki @ Adam Gadahn.

Mereka adalah para mujahidin tangguh yang sulit dilacak keberadaannya oleh tentara AS. Mereka telah menggerakkan ratusan mujahidin di Afghanistan untuk berjihad tanpa takut menghadapi kematian guna mengusir tentara kafir AS dan tentara kafir lainnya keluar dari Afghanistan.

Tentara kafir AS dibuat kewalahan dalam operasi pencarian mereka. Ribuan pasukan kafir telah dikerahkan di berbagai tempat, bahkan sampai ke perbatasan Afghanistan dengan Pakistan, tetapi usaha mereka sia-sia.

Pemerintah terkutuk AS menawarkan 25 juta USD untuk informasi yang terkait dengan Bin Laden, 10 juta USD untuk Mullah Umar, dan 1 juta USD untuk Gadahn.

Pertolongan Allah bagi orang-orang yang ikhlas adalah nyata. Terlihat, bagaimana sulitnya ribuan pasukan kafir yang dilengkapi senjata mutakhir menangkap “3” orang saja. (Aul/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...