Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Afghanistan Semakin Kuat.

0 1

KABUL (Arrahmah.com) – Sebuah serangan yang dilakukan kelompok mujahidin Afghanistan berhasil menewaskan 2 orang pasukan boneka pada Jumat (15/8) lalu.  Mereka memulai serangan pada hari rabu, menyerang markas pasukan boneka menggunakan roket, granat, dan senapan.

Pasukan boneka tersebut kembali menyerukan peperangan dan dengan angkuhnya juru bicara mereka, Capt. Christian Patterson mengatakan telah menghancurkan beberapa kendaraan dan membunuh lebih dari 3 lusin mujahidin!  Ia tidak akan memberitahukan tempat-tempat yang akan menjadi target penyerangan.

Wilayah selatan Afghanistan adalah pusat Taliban sejak 6 tahun lalu dan kini telah semakin menguat hingga ke wilayah Timur.  Sedikitnya 93 tentara kafir AS telah tewas di sana dan menjadikan tahun 2008 ini sebagai tahun yang paling mematikan bagi Amerika sejak invasinya pada 2001 silam.|

Dalam peristiwa terpisah, kelompok mujahidin menyerang patroli pasukan boneka NATO dengan bom ranjau dan senapan di wilayah timur Afghanistan.  Mereka berhasil membunuh dua orang di sana.  Juru bicara NATO tidak mengetahui dengan pasti detail penyerangan tapi dia mengatakan di area tersebut terdapat banyak  tentara Amerika.(Aul/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...