Berita Dunia Islam Terdepan

AMERIKA: Rumah Ibadah Pun Sudah Tak Nyaman Pasca Penembakan Dalam Gereja

0 1

Sejumlah sumber di AMERIKA, hari ini, Senin mengumumkan 1 orang tewas dan 8 orang lainnya mengalami luka-luka setelah terjadi aksi penembakan di dalam sebuah gereja di kota Knoxville, kawasan Tennessee.

Aparat kepolisian menjelaskan, seorang bersenjata menembakkan peluru dari laras senapannya saat acara sebuah misa di dalam gereja. Kepolisian menegaskan juga, pihaknya telah berhasil membekuk pelaku serangan tersebut.

Sejumlah saluran televisi lokal di AMERIKA menyebutkan, kejadian itu terjadi Ahad kemarin ketika seorang laki-laki bersenjata yang membawa senapan berburu menembakkan pelurunya secara sporadis ke arah orang-orang yang berada di dalam gereja itu.

Sumber-sumber itu menyiratkan, orang bersenjata itu memuntahkan 13 peluru sebelum berhasil dibekuk. Hingga saat ini, belum diketahui motfi di balik aksi penembakan yang dilakukan orang tersebut di dalam gereja.

Beberapa tahun terakhir, AMERIKA SERIKAT telah menyaksikan sekian banyak kejadian penembakan secara sporadis dengan sasaran tempat-tempat berkumpulnya warga sipil seperti di kampus-kampus dan sekola

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...