Berita Dunia Islam Terdepan

Sekelompok Wartawan Membongkar Program Nuklir Israel

0 5

Israel (armnews) – Sekelompok wartawan dan aktivis berhasil mengungkap semua strategi rahasia zionis Israel, termasuk tempat pembuatan senjata nuklir.

Harian Yediot Ahronot mengatakan dalam situs onlinenya, “Sekelompok orang yang menamakan diri mereka dengan Armagedon, fokus mengumpulkan berbagai informasi seputar senjata-senjata strategis yang dimiliki oleh angkatan bersenjata Israel, terutama mengenai tempat-tempat pembuatan dan penyimpanan senjata berbahaya ini.”

Dalam keterangannya dengan bahasa Ibrani di internet, nampak dengan jelas akan adanya sekelompok orang yang sedang memetakan dengan terperinci akan adanya indikasi senjata-senjata nuklir yang dimiliki oleh Israel dan tempat-tempat yang digunakan oleh Israel untuk menyimpan senjata pemusnah  massal ini.

Salah satu situs milik zionis menyatakan, sekelompok panitia pembuatan senjata nuklir Israel berada dibalik pemblokiran situs-situs yang mengungkap tentang nuklir Israel dan program kimia mereka.

Kantor kemiliteran Israel akan memeriksa situs-situs yang memuat informasi seputar program nuklir Israel. Hal itu dilakukan setelah adanya situs-situs yang memberitakan pemetaan program nuklir Israel, dan memberikan bahwa di pelabuhan Israel terdapat beberapa kapal selam yang membawa senjata nuklir.

Berdasarkan pemetaan program nuklir Israel mengindikasikan, Israel menyimpan senjata-senjata nuklirnya di setiap sudut wilayah jajahan mereka.

Indikasi lain, ketua parlemen Israel Baituna, Avigdor Lieberman, pernah mengancam akan menggunakan senjata nuklirnya untuk menyerang Iran.

 

Sumber: Alislamu

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...