Berita Dunia Islam Terdepan

Al Qassam Tembakan 50 Roket dan Mortir Hadapai Israel di Rafah

0 6

Rafah (arrahmah) – Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, Rabu (28/05), menyatakan bertanggung jawab atas sejumlah aksi jihad di berbagai wilayah di Jalur Gaza, kemarin.

Dalam tujuh pernyataan militer yang dikeluarkan, kemarin, Brigade al Qassam menegaskan bahwa pihaknya berhasil menghadang agresi militer zionis Israel yang menyerbu masuk di sejumlah wilayah Jalur Gaza dengan menembakan sedikitnya 50 roket dan mortir ke arah pasukan Israel.

Al Qassam mengisyaratkan bahwa para mujahidnya berhasil menggempur kumpulan serdadu Israel di timur daeerah Abu Sanima, sebelah timur distrik Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza, dengan 2 buah roket qassam. Mereka juga behasil menggempur permukiman Yahudi Kafar Izet dan pangkalan pesawat mata-mata di Zakim dengan 5 buah mortir.

Brigade al Qassam menjelaskan bahwa para sniper al Qassam behasil menembak serdadu Israel di derah Shafa, timur Rafah. Pihaknya juga berhasil melancarkan serangan roket RPG ke arah dua buldoser militer Israel di sekitar daerah Shafa di timur Rafah.

Para mujahid al Qassam juga melancarkan serangan terhadap kumpulan pasukan militer Israel yang menyerbu masuk di timur Rafah dengan 26 mortir. Selain juga melancarkan serangan terhadap pasukan Israel yang menyerbu masuk di timur Gaza dengan 13 buah mortir.

Brigade al Qassam menegaskan bahwa aksi-aksi ini merupakan rangkaian dari respon atas agresi kejahatan zionis Israel yang terus dilakukan terhadap Jalur Gaza secara terus menerus. Al Qassam menegaskan bahwa para mujahidnya akan tetap berjaga di perbatasan musuh.

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...