Daulah Islam Iraq: Serangan Terhadap Blackwater, Tentara Murtad, Polisi, dan Anggota Korps Ghadr

0 6

Iraq (arrahmah) – Mujahidin Daulah Islam Irak menyatakan berhasil menghancurkan dua buah kendaraan milik perusahaan Blackwater dan tentara murtad, serta pembunuhan terhadap anggota penting Korps Ghadr dalam pernyataan resmi mereka baru-baru ini.

Pada 13/4/2008: Mujahidin berhasil menghancurkan sebuah kendaraan 4 roda “GMC” milik perusahaan salib Black Water, yang menewaskan serta melukai semua penumpang yang ada di dalamnya dengan meledakkan bom pinggir jalan ketika kendaraan itu melewati sebuah jalan di Baghdad.

Pada 9/4/2008: Mujahidin meledakkan bom pinggir jalan terhadap kendaraan polisi murtad di wilayah An-Nahdah, yang mengakibatkan seluruh penumpangnya tewas dan terluka.

Pada 11/4/2008: Mujahidin berhasil melakukan pembunuhan seorang polisi murtad di jalan Al-Qanah.

Pada 16/4/2008: Mujahidin berhasil membunuh seorang yang penting dalam kesatuan Ghader (Bader) di wilayah Al-Talbiyah.

Operasi-operasi ini merupakan bagian dari operasi “Ghazwatul Bir (Serangan Kebaikan)” yang diserukan oleh Mentri Perang – Syaikh Abu Hamzah Al-Muhajir “semoga Allah menolong beliau”, dan juga bagian “Khut-tha-tul Karamah” yang diperintahkan oleh Syaikh Abu Umar Al-Baghdadi “semoga Allah menjaga beliau” – Amirul Mukminin Daulah Islam Iraq. [fad/aip/alfajr]

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.