Salah seorang Petinggi Mujahidin Al Qaeda Gugur Syahid Melawan Tentara Salib Di Afghanistan

0 6

Waziristan (armnews) – Salah Seorang anggota penting Organsasi Mujahidin Al Qaeda  telah syahid (insya Allah) dalam pertempuran dengan Pasukan Salib pimpinan-AS di Afghanistan. Demikian sebuah pernyataan yang disiarkan di situs Internet Islam Al Ekhlas, Ahad.

Abu Suleiman Al-Utaibi, dulu salah seorang pemimpin mujahidin di Irak, syahid dalam “pertempuran sengit dengan pemuja salib” di Paktia, situs itu mengatakan tanpa memberikan tanggal pertempuran.Beliau Syahid Bersama rekan seperjuangannya Abu Dujanah Al Qahtani, Semoga Allah menerimanya sebagai Syuhda, Allahumma Amin

Beberapa pejabat Afghanistan mengatakan tidak memiliki informasi mengenai laporan itu. Namun pemerintahan boneka Karzai sebelumnya mengatakan dalam satu pernyataan bahwa “lima oposisi” pejuang telah syahid Sabtu di Paktia dalam operasi yang melibatkan tentara Salib pimpinan-AS dan Afghanistan.

Komandan Mujahidin Al Qaida di Afghanistan Syaikh Mustafa Abu al-Yazid mengatakan Qahtani meninggalkan Irak sekitar enam bulan lalu tanpa memberikan rincian.

Otaibi adalah pemimpin mahkamah yang dikenal dengan Negara Islam di Irak Daulah Islam Irak, kelompok mujahidin yang dimulai oleh al Qaida dan rekan mereka dari kelompok mujahidin Sunni.

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.