Al-Qassam Berhasil Tembak Serdadu Israel

0 16

Gaza (arrahmah) – Para pejuang Izzuddin Al-Qassam berhasil menembak seorang serdadu Israel yang berada di sebuah rumah yang mereka kuasai di timur Abasan selatan Jalur Gaza pagi Rabu (7/5/2008).

Batalion Izzudin Al-Qassam menegaskan dalam pernyataan yang diterima oleh Infopalestina, bahwa serangan yang mereka lakukan itu sebagai aksi pembelaan dan penghadangan terhadap aksi serangan Israel yang menyerang wilayah Jalur Gaza.

Mereka menegaskan bertanggungjawab atas penembakan terhadap serdadu Israel tersebut. Karenanya, mereka akan terus melakukan tugas jihad dan perlawanan dengan izin Allah untuk memperoleh kemenangan.

Sementara itu serdadu Israel menangkap seorang pegawai di dinas pertanian ketika sedang menuju tempat kerjanya di Betlahia sebelah utara Jalur Gaza. Israel membawanya ke tempat yang tidak diketahui. Tidak sampai hanya disitu, serdadu Israel melakukan sejumlah perusakan di wilayah tersebut ketika sedang melakukan serangan pada Selasa kemarin (6/5).

Dinas pertanian Palestina menegaskan hari ini kepada Infopalestina bahwa pegawai bernama Nadlal Dahnun, 32, diculik serdadu Israel ketika sedang menuju tempat kerjanya di bagian irigasi ladang pertanian yang cukup luas di Betlahia.

Pernyataan itu menegaskan bahwa mereka mengecam keras penculikan itu. Mereka menilai bahwa keberanian Israel menyerang perairan dan merusak isinya adalah bertujuan menghancurkan pertanian Palestina sehingga rakyat tidak bisa melakukan peningkatan kesejahteraan.

Dinas pertanian meminta kepada lembaga-lembaga HAM menindak lanjuti kondisi penangkapan pegawai Dahnun di tempat kerjanya dan mengintervensi serdadu Israel agar membebaskannya.

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.