Iran Semakin Mesra Dengan Para Tokoh Agama Yahudi, Ada Apa?

0 18

Amerika (armnews) – Di lapangan, Iran seakan selalu mengkritik kebijakan Zionis dengan slogan anti Yahudi dan Amerika Serikat dalam setiap demonstrasi yang digelar di negara itu. Akan tetapi kenyataannya, terjadi hubungan yang dekat antara tokoh-tokoh agama IRAN dan tokoh-tokoh agama ZIONIS, ada apa?

Sejumlah media massa Iran kemarin menyebutkan, sebuah delegasi yang terdiri dari para tokoh besar rabi Yahudi Amerika dalam waktu dekat akan tiba di Teheran untuk bertemu dengan sejumlah pejabat Iran dan tokoh-tokoh agama serta kebudayaan Iran. Demikian pula dengan komunitas Yahudi di Teheran.

Delegasi yang beranggotakan 21 rabi itu akan diketuai oleh kepala sekaligus pendiri ‘The Institute of Jewish,’ Rabi Shalom Shumar Jutleb Lin, yang juga pemimpin gerakan ‘The Jewish renewal movement,’ di Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir surat kabar ‘El Riyadh,’ Rabi Shalon Jutleb Lin menyatakan, kunjungannya ke Teheran adalah dalam rangka upaya institut yang dipimpinnya untuk mencegah terjadinya konfrontasi militer antara Amerika Serikat dan Iran, serta upaya untuk menghentikan statement-statement provokatif dan intimidatif yang dilontarkan oleh para pentolan dan pejabat seputar kemungkinan akan diterapkannya operasi militer terhadap Iran.

Sumber: Alsofwah

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.