Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Taliban Beri Peringatan Pada Musuh-Musuh Islam, Tidak Ada Tempat Aman Buat Kalian

0 7

Kabul (arrahmah) – Ahad, 27/4/2008, Mujahidin Taliban beri peringatan keras dalam parade tahunan militer Afghanistan dalam rangka merayakan kejatuhan rezim komunis Soviet di tangan Mujahidin Afghan.

Perayaan itu diselenggarakan di dekat masjid Eidgah di ibukota Kabul, oleh pemerintah boneka Karzai, dan dihadiri langsung oleh kepala boneka munafik Karzai bersama petinggi-petinggi pemerintahan boneka dan pemuka-pemuka asing.

Mujahidin melancarkan serangan yang terkordinasi rapi terhadap musuh-musuh Islam itu menggunakan AK-47, RPG, misil BM-12 dan roket sederhana.

Serangan tersebut dilancarkan setelah Karzai berada di panggung utama, 6 Mujahidin yang berada di posisi strategis melancarkan roket ke arah kerumunan militer. Mereka adalah Abdul Ali dari Nagharhar, Hamza dari Kunduz, Atta dari Kabul, Usman dari Kandahar, Farhad dari Herat, dan Ilyas dari Paktia.

Tiga Mujahidin dilaporkan syahid, dan tiga lainnya berhasil lolos tanpa terluka, sebelum pemerintah boneka meningkatkan pengamanan.

Dalam operasi ini, Mujahidin tidak menyerang langsung ke target utama, tetapi hanya mengingatkan musuh-musuh Islam bahwa Mujahidin mampu menembus masuk dan menyerang siapapun dimanapun mereka kehendaki walaupun aparat keamanan dan pengamanan dikerahkan.

Dalam operasi ini, sejumlah besar pegawai boneka tewas dan terluka. Pemerintahan boneka yang menyiarkan langsung upacara ini, langsung memutuskan siaran mereka, untuk menyembunyikan jumlah kerugian yang mereka alami dari warga Afghan dan dunia. [fad/qari/tum]

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...