Berita Dunia Islam Terdepan

Senior Murtad Dibunuh di Ingushetia

0 1

Ingushetia (arrahmah) – Berdasarkan sumber pemerintah, wakil ketua murtad Pengadilan Tinggi rezim boneka Rusia telah dibunuh di Wilayah Ghalghaycho (Ingushetia) Imarah Kaukasus.

Berdasarkan laporan agen berita, pembunuhan terhadap murtadin Khasan Yandiyev, 51, dilaksanakan pada Ahad, 7 Rabi’ al-Akhir 1429 (13 April 2008) sore di kota Karabulak, saat dia sampai di sebuah pom bensin.

Seorang yang tidak dikenal menembaki mobil Yandiyef dan langsung meninggalkan lokasi kejadian, sumber pemerintah melaporkan. Hakim boneka itu mati ditempat.

Yandiyef adalah seorang murtad yang mempunyai catatan pekerjaan “besar”. Pemerintah menegaskan bahwa dia di instruksikan untuk membuat “tindakan” agar menangkapi Mujahidin.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di wilayah jajahan Ingushetia, Yandiyef menjatuhkan hukuman mati. Dia juga manjatuhkan hukuman kepada empat orang penduduk Ingushetia yang ditangkap “karena menjadi pendukung kelompok” yang diduga menyandera sekolah di sebuah desa di Nesterovskaya (Ingushetia), karena kegagalan mereka dalam menyabot operasi di Beslan.

Seperti di ketahui bahwa Mujahidin tidak pernah berencana menyandera sebuah sekolah di Nesterovskaya. [fad/md/kavkazcenter]

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...