Berita Dunia Islam Terdepan

Seruan Mujahidin Libanon Kepada Para Pemuda Muslim

0 4

Tentara Libanon telah memulai menembak ikhwan kita dari Fatah al-Islam di Kamp Ain al-Helwah, dengan alasan berkumpulnya mereka di sebuah masjid. Hal ini juga akan menjadi alasan bagi pemerintahan kafir Libanon untuk meng-extradisi mereka keluar.

Di saat yang sama thoghut Libanon telah melarang ikhwan kita untuk salat di masjid, melainkan setelah mendapat izin sebelumnya.

Pada saat ini, ikhwan dari Fatah al-Islam, Jund as-Sham dan ‘Ishabah Anshar al-Islamiyah telah berkumpul di kamp Ain al-Helwah untuk menyatukan barisan bersiap menyambut serangan susulan dari tentara Libanon.

Ikhwan-ikhwan ini telah sekarang bersatu dalam satu barisan, dan menghimbau melalui forum-forum Salafi Jihadi agar para pemuda Jihad datang dan bergabung bersama mereka, karena mungkin ini awal dimulainya kembali babak baru Jihad di Libanon dan Negeri Syam secara keseluruhan.

Seruan ini disampaikan ke atas setiap pemuda muslim yang mempunyai ghirah Jihad di dalam dadanya. Panggilan diserukan oleh semua orang yang telah tertumpah darahnya di gerbang kemuliaan Jihad Libanon. [infojihad]

Baca artikel lainnya...