Bin Laden Ancam Eropa dan Anggap Vatikan terlibat Karikatur Nabi SAW

0 9

Afghan (arrahmah) – Bersamaan dengan 5 tahun invasi AS di Iraq dan hari kelahiran Nabi SAW, As-Sahab Media kembali merilis pesan Syaikh Usamah bin Ladin dalam bentuk rekaman suara dengan terjemah Inggris dalam forum-forum Jihad internasional.

Dalam rekaman ucapan beliau bersamaan dengan hari maulid nabi saw. dan lima tahun pejajahan iraq oleh Amerika yang disebarkan melalui internet beliau mengatakan: Gambar-gambar kartun nabi saw. yang disebarkan oleh media massa eropa adalah bentuk perang salib baru dan tak lepas dari campurtangan vatikan.

Beliau juga mengatakan bahwa penyebaran lukisan-lukisan itu adalah sebuah percobaan untuk mengukur respon kaum muslimin terhadap kehormatan nabinya, “jawaban kita adalah apa yang akan kalian lihat dan bukan yang kalian dengar.”

Beliau menambahkan: bahwa permusuhan antar peradaban manusia memang sudah lama, dan sejak dahulu masing-masing pihak selalu menjaga adab dan etika peperangan, tetapi kini adab dan etika itu telah hilang dari tentara salib baru ini dalam pertempurannya menghadapi pasukan kaum musimin zaman ini, walaupun mereka selalu menggembar gemborkan teori etika berperang yang baik.

Para pengamat di intel center, sebuah situs yang mengamati berbagai pergerakan Islam di dunia mengatakan bahwa pesan Bin Laden ini agak berbeda dari pesan yang biasanya diucapkannya. Kali ini arah sasaran pesan tersebut lebih ke negara-negara anggota uni eropa dan membawa isyarat akan adanya bahaya.

Sebagaimana para pengamat dari lembaga riset politis Al-Ahram mengatakan: pesan bin laden juga memberi isyarat kepada para pemimpin pergerakan Islam dunia bahwa tidak ada gunannya berdialog dengan pihak Vatikan, serta mengajak mereka agar bersiap menghadapi musuh musuh Islam.

Di akhir pesannya, syaikh Usamah kembali mengingatkan akan bahayanya mendukung pemerintahan boneka Iraq bentukan amerika sebagaimana beliau juga berjanji akan terus berjuang demi memerdekakan palestina. [muslimdaily]

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.