Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Bayaran Rusia Dieksekusi oleh Mujahidin

0 0

Kaukasus (armnews) – Sebuah rekaman suara pernyataan oleh komandan Urus-Martan sayap militer pasukan bersenjata dari Emirat Kaukasus Amir Abdul-Malik Dishni telah disiarkan di internet,dikatakan bahwa telah menangkap tentara bayaran Zarochentsev dari unit pasukan khusus Mentri Dalam Negri sebagai hasil darioperasi yang dilakukan pada 22 Muharram 1429 (30 januari 2008).

Tentara kafir itu ditangkap saat memimpin unitnya dalam operasi pencarian Mujahidin di sebuah lembah di desa Goych.

Setelah dilakukan interogasi dia kemudian dieksekusi.

Staf redaksi dari website ChechenCenter menerima sebuah pesan suara dari Abdul-Malik Dishni, amir dari Sektor Urus-Martan.

“Saya belindung dari syaiton yang terkutuk”Dengan nama ALLAH yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Segala puji bagi ALLAH Tuhan semesta alam, Shalawat dan salam kami haturkan atas junjungan kita Muhammad, keluarganya dan sahabat.

Segala puji bagi ALLAH Tuhan semesta alam, yang menciptakan umat muslim dan yang membayar kami atas Jihad ini.

30 Januari 2008, Mujahidin dari Urus-Martan Sector melakukan operasi khusus untuk menangkap tentara bayaran Zarochentsev yang sedang dalam misi mata-mata di lembah Goych. Setelah dilakukan interogasi dia kemudian di eksekusi.Ini adalah jawaban kami atas meninggalnya saudari kami Malika dan Zama yang terbunuh di kota Dzokhar.

Kami siap membayar uang bagi siapa saja yang bisa memberikan nama dan alamat semua tentara yang terlibat dalam pembunuhan saudari Muslim kami, dan kami akan lakukan apapun yang memungkinkan untuk menghukum siapa saja yang menodai kemuliaan saudari- saudari kami.

Saya juga berpesan kepada murtadin : jangan membuat halangan diantara kami dan orang-orang kafir. Meskipun itu membuat kesenangan bagi penjajah Rusia, kami akan membunuhmu karena kamu membantu mereka. Tinggakan pekerjaanmu, sadarlah atau terlambat. ALLAH yang maha kuasa menerima segala taubat.

ALLAH akan memberikan cahaya Islam, sedangkan orang kafir tidak menyukainya.(muslimdaily/kavkaz/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...