Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Kafir AS Bantai Satu Keluarga Iraq

0 2

Baghdad (armnews) – Tentara Kafir Amerika menyerang sebuah rumah di wilayah Al Iskandariah, di utara kota Hillah. Dalam insiden tersebut tentara AS membantai tujuh anggota keluarga termasuk perempuan dan anak-anak kecil.

Sumber tadi menambahkan, setelah aksi pembantaian tersebut, tentara AS meledakkan bom dalam rumah itu.

Aksi brutal tentara kafir AS itu menuai amarah warga setempat. Akibatnya, tentara AS terlibat bentrokan sengit dengan warga. Tercatat 12 warga Iraq tewas dalam bentrokan tersebut.

Sementara itu, militer kafir AS kembali mengkonfirmasikan tewasnya seorang personilnya di Propinsi Diyalah, timur Baghdad.

Kantor Berita Xinhua melaporkan, militer AS menyatakan bahwa marinir itu tewas dalam sebuah sebuah insiden saat menjalankan operasi. kerana dibunuh Oleh Mujahidin Iraq

Sebelumnya, militer Kafir AS juga menyatakan tewasnya seorang personilnya di Iraq. Dengan demikian, jumlah korban tewas di pihak militer AS di Iraq sejak invasi bulan Maret 2003 lalu, hingga kini telah mencapai 3.795 orang. Namun sumber-sumber independen menepis jumlah tersebut dan menyatakan bahwa angka faktualnya telah melampaui 13 ribu orang.(armnews)

Sumber: Hidayatullah

Baca artikel lainnya...