Berita Dunia Islam Terdepan

JUBA: Sang Penembak Jitu itu Telah Syahid “insya Allah”

0 43

Baghdad (arrahmah.com) – Juba, Sang Penembak Jitu (Sniper Baghdad) yang terkenal dan kebanggan tersendiri untuk Pasukan Tentara Islam di Iraq.. Ketika Status Negara Islam Iraq dibentuk, ia melepaskan diri dari Tentara Islam di Iraq dan bergabung bersama Daulah (negara) Islam Iraq,

Untuk Melaksanakan Tugas-tugasnya untuk Allah s.a.w dan Daulah Islam Iraq Sebagai Sniper Mujahid.

Juba adalah laki-laki yang Berharga ribuan orang. Ia sangat cemerlang di dalam banyak seni peperangan, tidak hanya menjadi Penembak Jitu, tetapi juga bisa membuat Bom dan ledakan dan membina Misel dan Roket.

Yang Sangat Menyedihkan Sekali, berita Ini kami dapatkan sebuah situs jihad Islam Berbahasa Arab “Alhesbah Forum” bahawa Juba Di Khianati oleh seoarang Pengkhianat dan dibunuh seperti seorang pahlawan.

Tentara-tentara Kafir Amerika tidak bisa membunuh “JUBA” di medan Perang, sehingga mereka menggunakan cara penakut dan pengecut ini untuk membunuh dia.

Semoga Allah memberikan suatu kemurahan hati yang luas untuknya dan menerima dia Sebagai para Syuhada’, ameen

Insya Allah, akan lahir Sniper-siper jihad yang lain, yang akan menembak seluruh Kepala Orang-orang yang kafir dan Murtad di Bumi Jihad Iraq, Allahu Akbar. (armnews)

Sumber: Alhesbah forum..

Baca artikel lainnya...