Berita Dunia Islam Terdepan

Ada Apa Di Balik Pengiriman Tenaga Profesional ZIONIS Ke IRAQ?

0 4

Sejumlah sumber media menyebutkan, maskapai penerbangan Yordania sering mengangkut rombongan besar WN Zionis ke beberapa kota di Iraq. Kebanyakan mereka merupakan agen MOSSAD, di samping anggota aparat keamanan lainnya.

Seperti yang dilansirnya dari sejumlah informasi terpercaya yang dikeluarkan sebuah sumber di salah satu bandara Yordania, sumber-sumber itu menegaskan, maskapai penerbangan Yordania tiap tahunnya mengangkut lebih dari 250 WN Zionis dari Israel ke Iraq melalui Yordania. Ditegaskan, kebanyakan WN Zionis itu bekerja sebagai delegasi perusahaan-perusahaan produksi persenjataan militer, para pebisnis, wartawan dan agen rahasia.

Sumber-sumber itu juga menjelaskan, jumlah penerbangan tiap minggunya meningkat sehingga mencapai 13 kali penerbangan menuju Baghdad, Arbil dan Sulaemania. Dalam beberapa minggu ke depan, diperkirakan jumlah itu akan terus bertambah.

Sebelumnya ramai diberitakan, sejumlah sumber di Iraq telah menyingkap penyebaran sejumlah anggota agen rahasia Israel (MOSSAD) di sejumlah kabupaten Al Anbar. Sumber-sumber itu menegaskan, para anggota agen rahasia yang sedang menjalankan misi, yang dicurigai berbau memata-matai itu, mendapatkan pengamanan khusus dari pasukan pendudukan Amerika.

Seperti diketahui, sejumlah tim kerjasama Amerika dan Israel yang memiliki aktifitas khusus melakukan misi kotor di Iraq dengan cara mengganggu stabilitas keamanan dan berupaya memecah belah persatuan masyarakat, menyebarkan rasa benci di antara sesama kelompok agama dan etnis di Iraq. Tujuannya, melumpuhkan negara tersebut, untuk kemudian menyiapkan skenario membagi Iraq menjadi negara-negara kecil yang saling bertikai.

Sumber: Alsofwah

Baca artikel lainnya...