Berita Dunia Islam Terdepan

Daulah islam Iraq Menawarkan Hadiah $100,000 yang Bisa Membunuh Pelukis Kartun Nabi

0 7

Arrahmah.Com – Pemimpin Daulah Islam Iraq menawarkan hadiah sebesar Rp. 900 juta atau $100,000 bagi yang bisa membunuh kartunis Swedia yang baru-baru ini membuat gambar karikatur

Sweden’s Nerikes Allehanda daily megeluarkan gambar Karikatur Nabi Muhammad SAAW di balai kesenian di Swedia yg memicu kemarahan Ummat islam sedunia.

“Kami menyerukan aksi pembunuhan terhadap kartunis Lars Vilks yang tega menghina nabi kami, semoga damai menyertainya, dan kami menawarkan hadiah selama bulan suci Ramadhan sebesar 100.000 dolar AS atau sekira Rp900 juta bagi siapa saja yang berhasil membunuh pelaku kejahatan itu,” kata Abu Omar al-Baghdadi, Amirul Mukiminin daulah Islam Iraq.

Pemimpin Daulah Islam Iraq menaikkan hadiah untuk kematian Vilks hingga 150.000 dolar AS atau sekitar Rp1.35 miliar jika dia “dibunuh layaknya seekor domba” dan menawarkan 50.000 dolar AS untuk kepala sang editor suratkabar Swedia yang mempublikasikan kartun Nabi Muhammad dengan seekor anjing 19 Agustus lalu.

Para diplomat dari 22 negara, termasuk Iran, Iraq dan Suriah, bertemu dengan Perdana Menteri Swedia Fredrik pekan lalu guna membahas reaksi kemarahan terhadap karikatur tersebut dan berhasil mencapai “dialog yang sangat baik”, kata para pejabat kala itu.

Amirul Mukminin Abu Umar Al-Baghdadi menambahkan dalam pesannya bahwa jika pemerintah Swedia tidak meminta maaf, organisasinya juga akan menyeraang sejumlah perusahaan seperti Volvo, Electrolux, Ikea, Ericsson dan Scania.

Semoga Allah Menjaga Para MujahidinDaulah islam Iraq. AllahummaAmin (armnews)

Baca artikel lainnya...