Berita Dunia Islam Terdepan

Pilot AS Jatuh dari Pesawat Tempurnya Di Iraq

0 3

Arrahmah.com – Media Al Furqan, media milik Daulah Islam Iraq mengeluarkan sebuah film pendek berjudul “The Missing” atau dalam bahasa arabnya “Al Mafquud”, yang film ini membahas tentang undang-undang si kafir bush tentang melawan teror diiraq, dan kisah seorang pilot Amerika yang bernama “Gilbert Troy L” yang jatuh dari peswat tempurnya F-16 Tahun Lalu.

Film yang berdurasi sekitar sekitar 11:30 menit ini juga membahas tentang invasi amerika ke iraq, dan berbagai kekejaman tentara kafir As Terhadap Rakyat Iraq, mereka mebunuh umat islam di iraq tanpa belas kasih, tidak membedakan antara yg kecil dan yg tua. membunuh tanpa rasa bersalah. dalam film tersebut juga memperlihatkan bagaimana Orang-orang syiah dan murtaddin membantu para musuh islam dalam Memerangi islam dan kaum muslimin.

Video tersebut juga mengekspos tubuh seorang pilot amerika yg bernama gilbert, yg jatuh dari pesawart tempurnya kerana tembakan mujahidin, dia jatuh selepas membunuh banyak anak-anak Iraq dan umat islam.

Video ini juga menunjukkan satu kartu identitas ORANG YANG TAK PUNYA NALURI Angkatan Udara bernama Troy Gilbert, Tentara AS. Pesawat yg dibawa olehnya jatuh pada bulan Desember 2006, yg dinyatakan hilang oleh Situs Resmi Militer As. (armnews)

Baca artikel lainnya...